radyoyagmur.com

Media Info Terpercaya

Yuk Ikuti Promo Veloz Jakarta

Toyota veloz adalah salah satu mobil keluaran pabrik Toyota Motor Corporation. Pabrikan mobil asal Jepang ini memang handal dalam mengeluarkan merk-merk mobil terkenal.

Tercatat, banyak sekali mobil-mobil beken keluaran dari toyota, seperti misalnya toyota avanza, toyota innova, toyota alphard, toyota fortuner, toyota yaris dan lain sebagainya.

Adapun, untuk mobil toyota veloz sendiri sebetulnya masih keluarga dari toyota avanza. Maka dari itu tak heran, jika ada orang menyebut mobil ini dengan sebutan avanza veloz.

Lalu, apa saja sih fitur, spesifikasi dan kecanggihan dari mobil yang satu ini. Dalam artikel ini kita akan membahas secara ringkas dan padat serba serbi tentang mobil avanza veloz.

Mengenal Mobil Avanza Veloz

Toyota veloz adalah sebuah mobil yang memiliki mesin 1496 cc serta memiliki 104 hp (horse power) dari sisi tenaga. Untuk masalah mesin transmisi, toyota mengeluarkan 2 versi, yakni mobil veloz dengan transmisi manual dan juga otomatis. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

Adapun, untuk tempat duduk, veloz memiliki 7 kursi yang terletak dibagian depan, tengah dan juga belakang. Desain dari tempat duduk pada mobil menggunakan bahan bahan premium dengan balutan warna kemerahan yang membuat mobil ini memiliki kesan sporty dan muda.

Dari sisi eksterior, toyota veloz memiliki headlamp LED yang serupa dengan mobil keluaran toyota lainnya, yakni toyota Alphard. Grille pada lampu berbentuk lebar dan tersambung ke lampu kabut. Mobil ini memiliki bentuk yang sangat modern.

Untuk masalah interior, veloz menggabungkan antara kemewahan dan juga sisi sporty. Interior pada mobil ini mayoritas berwarna hitam, dengan ornamen-ornamen garis yang berwarna silver. Hal ini tentu sangat elegan untuk dilihat.

Sedangkan untuk fitur fitur lain, avanza veloz memiliki stop engine button dan juga fitur-fitur yang umumnya sudah ada pada mobil-mobil keluaran terbaru. Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki kamera yang bisa digunakan ketika parkir.

Spesifikasi Mesin

Dari sisi mesin, mobil ini dijual dengan 2 varian mesin. Anda bisa membeli mobil dengan 1300 cc dan juga mobil dengan 1500 cc. Kedua mesin tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi 16 katup dan 4 silinder Dual VVTi.

Dengan mesin tersebut anda bisa dengan bebas menggunakan mobil baik untuk pemakaian dalam kota ataupun pemakaian jarak jauh antar provinsi sekalipun.

Sedangkan untuk masalah harga, Avanza veloz dibanderol mulai harga 286-332 juta. Harga tersebut adalah harga on the road di sekitar Jakarta, di tempat lain harga mungkin bisa lebih murah dari harga jual mobil di Ibukota.

Jika anda ada di wilayah Jakarta anda bisa membeli mobil ini dengan harga promo veloz terbaru di dealer resmi toyota Astrido Jakarta.

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika ingin membeli mobil di tempat ini, diantaranya anda bisa mencoba test drive mobil sesuai waktu kesepakatan dan juga mendapatkan harga promo veloz Jakarta.

Untuk mendapatkan informasi lanjut tentang mobil mobil keluaran toyota anda bisa mengunjungi alamat website resmi dari Astrido Jakarta atau mengunjungi kantor kantor cabang astrido yang tersebar di seluruh penjuru Jabodetabek dan juga Karawang.

Nah, itulah tadi penjelasan singkat tentang mobil toyota veloz keluaran dari pabrik Toyota. Jangan ragu untuk membeli mobil ini karena desain mobil telah didesain dengan sangat sporty dan juga elegan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.