radyoyagmur.com

Media Info Terpercaya

Lexus Indonesia Luncurkan Jaringan Charging Station Eksklusif, Ini Lokasinya

Lexus Indonesia meluncurkan electric infrastructure dalam bentuk Lexus Exclusive Charging Network, yaitu pengisian baterai mobil listrik khusus mobil mewah Lexus.

Charging Network alias stasiun pengisian daya (charging station) tersebut disediakan di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries. Melalui layanan ini pelanggan dapat merasakan Omotenashi khas Lexus sambil menunggu pengisian baterai mobil tetap dapat beraktivitas dengan nyaman.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma menjelaskan jaringan charging station eksklusif Lexus adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified.

Lexus Exclusive Charging Network atau charging station Lexus tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery, dan Pluit Gallery.

“Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya.” kata Bansar dalam siaran pers hari ini, Sabtu, 20 November 2021.

Lexus Indonesia telah beroperasi selama 14 tahun dengan nilai pelayanan khas Jepang, yakni Omotenashi, yang berarti pelayanan tulus dari hati.

Mobil mewah SUV Lexus UX 300e yang diluncurkan pada 2020 adalah model all-electric luxury SUV pertama di Indonesia.

Lexus menyebutnya sebagai bukti mendukung pemerintah untuk menciptakan zero emission environment dan carbon neutrality.

SUV mewah Lexus UX 300e memiliki kapasitas baterai 54,3kWh dengan jarak tempuh mengemudi 300km (WLTP) atau setara dengan perjalanan pergi – pulang Jakarta ke Bandung.

“Kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sekaligus untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang,” ucap Bansar.

JOBPIE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.