radyoyagmur.com

Media Info Terpercaya

Ditanya Soal Harapan, Jessica Iskandar Ingin Anak Keduanya Laki-laki

Aktris Jessica Iskandar sedang berbahagia di kehamilan keduanya ini. Kalau boleh berharap, Jessica yang akrab disapa Jedar ini menginginkan anak laki-laki lagi.

“Cowok, tapi apa yang dititipkan Tuhan ke aku terima dengan syukur yang penting sehat,” tulis Jedar menjawab pertanyaan netizen melalui Instagram storynya, Sabtu, 27 November 2021.

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah diliputi kebahagiaan. Keduanya yang belum genap satu bulan menikah, mengumumkan kabar kehamilan kedua Jessica Iskandar.

“Kami menantikan seorang bayi! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,” tulis Jedar, panggilan Jessica Iskandar di halaman Instagramnya, Senin, 15 November 2021.

Di kehamilan keduanya, Jedar juga mengalami yang namanya ngidam. Ia menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan ngidam aneh apa yang dirasakan Jedar saat ini. “Kue sagu rangi, di Bali dimana?” tulis Jedar yang juga menulis ngidam nasi padang.

Lewat halaman Instagramnya, Jedar mengajak netizen untuk menebak jenis kelamin anak keduanya ini. Ia mengunggah fotonya yang sedang santai di pinggir kolam dengan memamerkan perutnya yang sudah mulai membuncit. “Boy or girl?” tulis Jedar singkat.

Unggahan Jedar ini langsung dikomentari oleh netizen yang menebak jenis kelamin bayinya. Banyak netizen menebak Jedar mengandung anak perempuan. “Apapun pasti ganteng/cantik,dan yang penting sehat sehat ya,” tulis @aiueos.greatfamzz. “Mau laki laki atau perempuan yang penting tidak kurang suatu apapun sehat selamat ibu dan debay nya,” tulis @nonidhyna. “Girl.. yang penting sehat-sehat ya kak dan debay,” tulis @tracyedelinsinambela.

Usai menikah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang tidak ingin menunda momongan. Mereka ingin, El Barack Alexander bisa menikmati masa kecilnya bersama dengan adik-adiknya. Bahkan, El Barack sendiri ingin punya tujuh adik dari Vincent dan Jessica.

“Kita lagi planning segera, karena El umurnya sudah 7 tahun. Aku enggak mau jedanya terlalu jauh, aku ingin El menikmati masa-masa kecilnya sama adiknya. Adiknya bisa belajar banyak sama El,” ujar Vincent menanggapi pertanyaan wartawan seperti dilansir dari kanal YouTube, KH Infotainment, Selasa, 26 Oktober 2021.

Sebelumnya Jessica Iskandar sudah memiliki putra El Barack Alexander yang merupakan anak dari Ludwig Franz Willibald. Jessica menerima lamaran kekasihnya, Vincent Verhaag di Bali, Jumat, 24 September 2021. Lamaran itu disaksikan oleh El Barack Alexander. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melangsungkan pernikahan pada Jumat, 22 Oktober 2021.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.