radyoyagmur.com

Media Info Terpercaya

Bintangi Love of Fate Bareng Febby Rastanty, Dikta Terasa Natural

Musisi dan aktor, Dikta merasa senang dilibatkan dalam film Love of Fate. Di film produksi Falcon Pictures itu, ia berperan sebagai Arjuna, kawan perjalanan Nisa yang pergi menemui kekasihnya, Adhit.

Menurut pria bernama panjang Pradikta Wicaksono ini, ia merasakan syuting berlangsung seperti tengah melakukan kegiatan sehari-hari. ”Di film ini, kita seperti tidak sedang syuting, semua dilakukan natural. Di lokasi syuting kita seru banget, apalagi Febby suka ngelawak dilokasi syuting,” ujar Dikta menceritakan film kelimanya ini saat gala premier yang berlangsung secara online di aplikasi livestreaming OTT, Klik Film, Jumat, 19 November 2021.

Dikta menuturkan, ia menyukai terlibat di Love of Fate, film bergenre drama romantis. Meski ceritanya sederhana, kata dia, tapi ia merasa banyak yang bisa disampaikan di film ini.

Love of Fate menceritakan tentang dilema cinta segitiga antara Nisa, Adhit, dan Arjuna. Untuk menemui Adhit kekasihnya, Nisa mengajak Arjuna. Perjalanan mencari cinta itu justru menumbuhkan perasaan suka dan saling tergantung di antara Nisa dan Arjuna. Film ini memang tidak ditayangkan di bioskop tapi melalui aplikasi OTT streaming di Klik Film dengan cara berlangganan.

Sutradara Love of Fate, Eddy Prasetia menuturkan, ia tertarik menggarap film ini karena ceritanya. “Kalau biasanyakan hubungan cinta putus karena cowok ada simpanan atau orang ketiga. Kalau di sini beda, ternyata kan hubungan cinta bisa putus karena komitmen, lebih memilih pekerjaan,” kata sutradara film Malik & Elsa yang juga diproduksi Falcon Pictures itu.

Febby Rastanti pun mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Dikta. ”Kesulitan tidak ada, beruntung di sini aku main dengan orang-orang yang baik dan koperatif, senang juga bisa main dengan Dikta. Saya inikan orangnya kalau merasa kurang, selalu ingin memperbaiki. Beruntung, mas Eddy dan tim yang lain mendukung semua,” ujar mantan personel girlband Blink ini.

Selain Dikta dan Febby Rastanti, film Love of Fate juga diperankan oleh Kukuh Riyadi, Aksarana Dena, Agus Kencrot dan lainnya. Film ini pas ditonton di saat akhir pekan untuk merilekskan pikiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.