radyoyagmur.com

Media Info Terpercaya

10 Negara dengan Alam Terindah di Dunia

Ketika mengunjungi negara-negara di dunia, masing-masing akan memiliki pesonanya sendiri. Tapi ada beberapa negara yang lebih unggul dalam hal sumber daya alam mereka yang begitu memanjakan mata.

Dari batuan merah di Amerika Barat hingga pasar putih murni Maladewa, ada banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata dengan alam yang penuh petualangan. Pengunungan yang asri, vegetasi yang rimbun, air terjun yang mengalir, satwa liat yang melimpah, beberapa negara ini menawarkan pemandangan yang akan membuat pelancong merasa takjub:

Islandia

Negara ini dipenuhi keindahan alam yang luar biasa. Saat musim dingin tiba, pengunjung bisa menyaksikan cahaya utara di atas air terjun beku dan lanskap es yang menakjubkan. Selain itu, saat musim panas, pengunjung dapat mendaki di antara pemandangan yang rimbun dan berendam di mata air hangat di bawah matahari tengah malam.

Perancis

Dimulai dengan pegunungan Alpen Prancis yang bersalju, Riviera yang menakjubkan, perbukitan Provence yang diselimuti kebun anggur dan lavender yang akan memanjakan mata, Lembah Loire yang hijau, Prancis dianggap sebagai salah satu negara terindah di dunia. Bahkan negara ini dijuluki sebagai negara romantis karena keindahannya. Belum lagi negara ini memiliki sumber daya alam seperti keju, anggur dan banyak lagi yang bisa dinikmati di sana.

Indonesia

Terdiri dari ribuan pulau, Indonesia juga memiliki alam yang tidak kalah indah dengan negara-negara lain. Mulai dari sawah yang hijau, pantai yang indah, hutan yang lebat hingga laut yang penuh dengan karang warna-warni yang indah. Bali termasuk wilayah di Indonesia yang paling mendunia dengan keindahan alamnya, termasuk deburan ombak laut dan perbukitan gunung berapi akan membuat terpesona.

Amerika Serikat

Amerika Serikat menawarkan lebih dari satu pemandangan yang indah. Dengan pantai berpasir dan perairan Florida Keys, Grand Cayon, puncak Alaska yang tertutup salju dan pantai California yang layak untuk dijadikan destinasi yang indah.

Maladewa

Maladewa adalah tempat pantai paling indah dan sempurna. Air yang jernih berwarnah biru kehijauan seperti jamrud dan pantai dengan pasir putih yang cerah menambahkan pesona dari tempat ini. Selain itu, pengunjung bisa menjelajahi laut dengan terumbu karang dan kehidupan makhluk laut yang penuh ragam dan unik.

Italia

Negara ini juga merupakan salah satu tempat paling favorit yang sering dikunjungi pelancong. Orang akan sangat terpesona dengan keindahan alam negara itu, tentunya dengan makanan yang lezat, arsitektur tempat-tempatnya yang indah dan penduduk lokal yang ramah. Tempat yang paling direkomendasikan di negara ini termasuk perbukitan Tuscan yang dipenuhi dengan kebun anggur, Pantai Amalfi yang layak dijelajahi dan puncak-puncak Dolomites yang menjulang.

Swiss

Lanskap alpine Swiss adalah tempat paling terkenal di sana. Pengunungan itu mempesona dengan danau berkilau yang dihiasi desa-desa menakjubkan dan resort ski yang menjadikan tempat itu menjadi alam yang sangat indah. Saat musim dingin, negara ini tampak seperti boneka salju yang indah, sementara saat musim panas, Swiss akan penuh dengan kebun-kebun yang indah nan hijau.

Jepang

Hutan bambu, Gunung Fuji yang khas, dan pantai tropis yang memukau akan ditemui di negara ini. Bunga sakura yang indah akan membuat perjalanan menakjubkan sepanjang waktu.

Kosta Rika

Negara ini penuh dengan keanekaragaman hayati yang luar biasa, pencinta alam harus menambahkan negara ini sebagai destinasi wisata yang akan mereka kunjungi. Pantai yang indah, Hutan Awan Monteverde yang terkenal, gunung berapi, air terjun dan banyak satwa liar yang bisa dinikmati di sini.

Nepal

Negara ini banyak memiliki pegunungan yang tinggi, delapan dari sepuluh pengunungan tertinggi di dunia ada di Nepal, termasuk Gunung Everest. Tetapi Nepal yang mistis menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Banyak beragam satwa liar seperti badak, harimau, dan lainnya yang dapat ditemukan di sini.

SHELAMITA AZZAHRA | TIMES OF INDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.